get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

2175 KK Terdampak Banjir. DKP Garut Salurkan Beras CPPD

Minggu, 25 September 2022 | 11:56 WIB
header img
Haeruman (Kadis DKP Garut kiri) saat simbolis memberikan bantuan beras untuk warga Yang Terkena musibah Banjir dan longsor di Selatan Garut. Foto.iNewsGarut/Hendrik Prima.

GARUT,iNewsGarut.id – Ribuan Kepala Keluarga di Pameungpeuk Garut terdampak Banjir.Banjir yang disebabkan oleh luapan Sungai Cipalebuh dan Cikaso tersebut pada Kamis malam (23/9/2022) sekira pukul 23.30 WIB, merendam rumah warga.

Dengan apa yang terjadi saat ini, Pemerintah Kabupaten Garut melalui Dinas Ketahanan Pangan (DKP) menyalurkan bantuan beras cadangan pangan Pemerintah Daerah (CPPD) sebanyak 9 ton Lebih untuk warga yang terdampak banjir dan longsor di Garut selatan, Jawa Barat.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Garut, Haeruman, mengatakan, Bantuan beras CPPD ini, nantinya akan didistribusikan pada warga terkena banjir dan tanah longsor di selatan Garut.

"9 ton lebih beras akan kami distribusikan bagi warga terdampak banjir dan longsor di selatan Garut.", ungkapnya. Sabtu (24/9/2022).

Bantuan ini, Kata Haeruman, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Garut pada warga yang saat ini tertimpa musibah bencana banjir dan tanah longsor.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut