get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Peringatan HANTARU, Wabup Harapkan Pelayanan Kantor ATR/BPN Garut Semakin Baik

Senin, 26 September 2022 | 15:36 WIB
header img
Pelepasan puluhan balon gas oleh Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman, Upacara Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (HANTARU) Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Garut, Senin (26/9/2022).(Foto.Diskominfo Garut)

GARUT,iNewsGarut.id – Bertempat di Halaman Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Garut, Jalan Suherman, Kecamatan Tarogong Kaler, Wakil Bupati (Wabup) Garut, Helmi Budiman, menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (HANTARU) Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Garut, Senin (26/9/2022).

Dalam kesempatannya menjadi inspektur upacara, Wabup Garut membacakan sambutan tertulis Menteri ATR/ Kepala BPN RI, Hadi Tjahjanto. Peringatan HANTARU Tahun 2022 ini mengusung tema Kementerian ATR/ BPN Cepat Berkualitas dan Tangguh.

Dalam sambutan itu berisi mengingatkan kembali tugas yang diberikan oleh Presiden RI, Joko Widodo, yaitu salah satunya untuk melaksanakan percepatan pendaftaran tanah melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Helmi berharap di momen HANTARU 2022 ini pelayanan khususnya di Kantor ATR/BPN Kabupaten Garut bisa semakin baik dan semakin cepat. Ia juga berterimakasih kepada Kantor ATR/BPN Garut yang selama ini sudah bekerja sama terutama dalam program PTSL.

“Alhamdulillah, masyarakat kita sudah sangat terbantu, sudah mempunyai, sudah memiliki sertifikat. Masyarakat, pemerintah juga sama, aset-aset pemerintah sekarang sudah semakin rapih dengan adanya sertifikat, pembuatan sertifikat yang baru,” katanya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut