get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Pengurus Fatayat dan MWC NU Garut Selatan Gelar Baksos Peduli Banjir di Pameungpeuk

Rabu, 28 September 2022 | 06:02 WIB
header img
Bantuan pangan yang siap disalurkan dalam kegiatan baksos peduli banjir di Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Foto.iNewsGarut.id/Dindin

GARUT,iNewsGarut.id – Pengurus Fatayat Nahdatul Ulama (NU) bersama Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Caringin dan Kecamatan Bungbulang gelar bakti sosial (baksos) bagi para korban yang terdampak banjir bandang di Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut.

Anggota Bhayangkari Ranting Caringin sekaligus Ketua Fatayat NU Kecamatan Caringin, Yanti Susilawati mengatakan, pihaknya hari ini mengadakan baksos untuk disalurkan kepada para korban banjir bandang di Pameungpeuk.

"Hari ini bertemepat di Kantor Desa Mandalakasih, Kecamatan Pameungpeuk, kita salurkan baksos untuk warga yang terdampak banjir bandang di Kampung Leuwisimar," katanya saat diwawancarai oleh awak media, Selasa (27/9/2022).

Yanti menyebut bantuan yang diberikan kepada para penyintas bencana ini berupa pangan, dalam penyalurannya didampingi juga oleh Polsek Caringin.

"Semoga bantuan yang alakadarnya ini bisa meringankan beban kebutuhan pangan warga Desa Mandalakasih yang terdampak banjir bandang," ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut