get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Mahasiswi UNIGA Terpilih Jadi Perangkat Desa Babakanloa Pangatikan Garut

Rabu, 28 September 2022 | 13:55 WIB
header img
Mahasiswi UNIGA Terpilih Menjadi Perangkat Desa Babakanloa Pangatikan Garut Jabatan Kasi Pemerintahan. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

Sementara itu, Kepala Desa Babakanloa, Asep Sulaeman mengatakan, Apresiasi pada Tim seleksi perangkat yang sudah melaksanakan proses dari awal sampai akhir penyeleksian perangkat Desa Babakanloa untuk jabatan Kasi Pemerintahan.

" Saya ucapkan selamat kepada Widia yang terpilih menjadi perangkat Desa Babakanloa untuk jabatan Kasi Pemerintahan dengan hasil yang maksimal, serta kepada Tim Seleksi apresiasi sudah mensukseskan penyelenggaraan seleksi perangkat Desa.", ungkapnya.

Asep berharap dengan adanya Perangkat Baru untuk jabatan Kasi Pemerintahan, dapat terus berinovasi dan mengembangkan Pemerintahan Desa Babakanloa ke arah yang lebih maju dan Baik lagi.

"Intinya sih tidak muluk-muluk, bagaimana Desa bisa maju dan berinovasi, terutama dalam hal melayani masyarakat,kalau bagi Saya hukumnya wajib melayani masyarakat itu.", pungkasnya.

Pada pelantikan dan pengambilan sumpah itu turut dihadiri Camat Pangatikan Asep Harsono, Kasi PEM Arif, Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat, aparatur Desa, dan yang lainnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut