get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Hilang Kendali, Truk Fuso Terguling di Limbangan Garut

Rabu, 28 September 2022 | 22:26 WIB
header img
Aparat kepolisian dari Polsek Limbangan mengatur arus lalu lintas di lokasi truk terguling, Jalan Raya Limbangan, Kabupaten Garut, Rabu (28/9/2022).Foto.iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Satu unit truk Mitsubishi Fuso terguling di Jalan Raya Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Truk bernopol Z 9220 NC itu terguling di wilayah Kampung Cibedug, Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Limbangan AKBP Uus Susilo menyebut tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Sopir truk bernama Wawan Ridwan (28), warga Kampung Kicau RT05 RW03, Nusa Wangi, Cisayong Tasikmalaya, dilaporkan selamat.

"Tidak ada korban jiwa, sementara untuk kerugian belum diketahui," kata AKBP Uus Susilo, Rabu (28/9/2022) malam.

Menurut Kapolsek Limbangan, kronologi truk terbalik ini bermula dari pengemudi yang kehilangan kendali atas kendaraannya. Sopir truk, lanjut AKBP Uus Susilo, tidak dapat mengerem laju truk yang ia kemudikan akibat masalah teknis.

"Diduga alat pengereman panas yang membuat sopir tak dapat mengerem truknya. Akibatnya pengemudi bernama Wawan Ridwan ini kehilangan kendali atas laju truknya," ucapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut