get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Meriahkan HUT TNI ke 77, Kodim 0611/Garut Gelar Lomba Hias Perahu

Minggu, 02 Oktober 2022 | 12:04 WIB
header img
Lomba Hias Perahu Nelayan Piala Dandim 0611/Garut Dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke 77. Foto : Doc Pendim Garut

GARUT,iNewsGarut.id – Dalam Rangka memperingati serta Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUY) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77. Komando Distrik Militer (Kodim) 0611/Garut menggelar Perlombaan menghiasi Perahu Bertempat di Pantai Santolo Cikelet Garut selatan. Sabtu (1/10/2022).

Perlombaan menghiasi Perahu Nelayan itu memperebutkan Piala Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo, dengan hadiah pertama Perahu Speed Boat,hadiah kedua Sepeda motor,hadiah ketiga Genset dan hadiah- hadiah Doorprize lainnya. 

Antusias masyarakat yang mengikuti acara lomba hias perahu sangat tinggi yang diikuti kurang lebih 154  peserta perahu dan menjadi tontonan masyarakat sekitar.

Acara tersebut dihadiri oleh ,para Danramil Kodim 0611/Garut, Forkopimcam Cikelet, Jajaran Polres Garut, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Komunitas Motor Vespa, Komunitas Motor N-Max, serta tamu undangan lainnya.

Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo, dalam sambutannya mengatakan,  Perlombaan menghiasi Perahu Nelayan ini rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 di Wilayah Kodim 0611/Garut.

"Saya disini bersama keluarga besar Kodim 0611/Garut melaksanakan kegiatan lomba hias perahu nelayan dengan tujuan kedepan keindahan Pantai Santolo Garut Selatan dapat di gelorakan dengan keindahan yang sangat luar biasa,"ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut