get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

4 Siswa SDN 1 Bunisari Malangbong Garut Alami Luka Tertimpa Genteng Saat Belajar

Selasa, 04 Oktober 2022 | 12:32 WIB
header img
4 Siswa SDN 1 Bunisari Malangbong, Garut, Saat dilakukan Perawatan di Puskesmas Citeras karena tertimpa Genteng bangunan sekolah Saat belajar. Foto istimewa.

GARUT,iNewsGarut.id – Nasib naas dialami 4 Orang Siswa di Sekolah Dasar Negeri Satu (SDN 1) Bunisari, Malangbong, Garut.Ke empat siswa itu mengalami luka karena tertimpa genteng bangunan sekolah saat kegiatan belajar mengajar dan harus dilarikan ke Puskesmas Setempat.

" Ya memang betul, 4 Siswa kami mengalami luka tertimpa genteng bangunan sekolah pada saat belajar, dan Saya pada waktu Kejadian lagi di luar sekolah ada rapat," ujar Heryati, Kepala Sekolah SDN 1 Bunisari saat dihubungi iNewsgarut.id melalui sambungan selulernya. Selasa (4/9/2022).

Heryati menyebut Ketiga Siswa itu Kelas III, dan saat tertimpa Genteng bangunan sekolah pada saat kegiatan belajar mengajar. "Kelas III Pak, saat belajar kejadiannya ,"ucapnya.

Untuk Bangunan sekolah, Heryati menjelaskan, Bangunan sekolah baik -baik saja, tapi ada satu bangunan belakang yang memang keadaannya tidak layak, "mungkin dari bangunan belakang menimpa genteng bangunan kelas III, dan akhirnya genteng jatuh menimpa siswa,"ujarnya.

Dari informasi yang diterima iNewsGarut.id, Ke empat orang siswa itu kini dilarikan ke Puskesmas setempat untuk dilakukan penanganan medis karena mengalami luka di salah satu bagian tubuhnya karena tertimpa genteng bangunan sekolah.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut