get app
inews
Aa Read Next : Duh, Rafathar Anak Raffi Ahmad Kecelakaan di Antasari Jakarta Selatan

Berikut Sederet Istri Artis Dapat Uang Bulanan Yang Fantastis

Kamis, 06 Oktober 2022 | 07:17 WIB
header img
Sederet Istri Artis Uang Bulanan nya Fantastis. Foto : Celebrity Okezone

Jakarta,iNewsgarut.id – Kalau berbicara penghasilan istri artis di Indonesia sangatlah menarik, terlebih menjadi seorang istri dan berprofesi juga sebagai Artis, berapa Ya uang bulanan yang didapatkan ? Belum Uang bulanan dari sang suami yang berprofesi juga sebagai artis, kayanya pendapatan sebulan nya pasti bernilai fantastis ?, Apalagi Sang Suami artis Populer, menarik untuk disimak ?

Diketahui meski memiliki penghasilan sendiri, nyatanya sederet istri artis ini juga tetap kebagian jatah uang bulanan dari sang suami. 

Satu hal yang bikin bengong yakni jumlahnya tak main-main. Kabarnya ratusan juta bisa dikantongi oleh para istri artis setiap bulannya. Penasaran berapa saja uang bulanan para istri artis?

Berikut daftar uang bulanan istri artis yang dirangkum dari berbagai sumber :

1. Nagita Slavina

Uang bulanan istri artis yang bikin melongo salah satunya Nagita Slavina.  Memang dia memiliki penghasilan sendiri,  tapi bukan berarti Raffi Ahmad tak memberikannya jatah uang bulanan. Dalam perbincangan dengan Andre Taulany, Raffi pernah mengaku dirinya memberikan Nagita uang sebesar Rp200 juta dengan tiga buah kartu kredit yang masing-masing limit Rp50 juta dan tunai Rp50 juta. Jadi kalau ditotal uang bulanan Nagita sekitar Rp400 juta. 

2. Sarwendah 

Uang bulanan cukup fantastis juga diterima oleh Sarwendah, istri Ruben Onsu. Dalam satu bulan, Ruben memberikan sang istri uang sebesar Rp 40 juta. Menurut Ruben, jumlah tersebut bertambah setiap bulannya lantaran kebutuhan pun kian meningkat.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut