get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kejuaraan Pencak Silat Antar Pelajar Perebutkan Piala Kadispora Jabar dan Dandim 0611/Garut

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 13:41 WIB
header img
Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dhanisworo Saat Membuka Kejuaraan Pencak Silat Championship Antar Pelajar SE Jawa Barat. Foto (Doc Pendim Garut)

GARUT,iNewsGarut.id – Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dhanisworo hadiri pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Championship Antar Pelajar Sejawa Barat memperebutkan Piala KADISPORA JABAR dan Piala Dandim 0611/Garut dalam rangka HUT TNI ke 77,bertempat di SOR R.A.A Adiwijaya Kabupaten Garut, yang diikut ± 1.245 Peserta. Jum'at (7/10/2022).

Ketua Pelaksana, M Fajar sidik, menyampaikan Ucapan terimakasih kepada kadispora yang sudah memfasilitasi kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik.

"Allhamdulillah kemarin Kabupaten Garut kita menduduki juara 2 umum Poprovnas,"ujarnya.

Fajar juga Memohon doa kepada seluruh perguruan yang ada di Kabupaten Garut yang sebentar lagi akan mengikuti kegiatan Prapopnas Sea Games 2023, serta Ucapan Terimakasih kepada Dandim 0611/Garut selaku Pembina IPSI yang telah mendukung program ini.

"mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan kondusif dan tetap menjungjung spotifitas,"ungkapnya.

Sementara Dandim 0611/Garut  Letkol CZI Dhanisworo,S.Sos, mengatakan, Kegiatan ini sebagai kepedulian pemerintah dalam menguatkan budaya dan sebagai ajang silaturahmi antar perguruan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut