get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Polsek Limbangan Gelar Bimtek Wawasan Kemampuan Pelaksanaan Tugas Pada Linmas

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 20:35 WIB
header img
Bimbingan Tekhnik Pada Linmas Se-Kecamatan Blubur Limbangan, Garut. Foto iNewsgarut.id/Hendrik Prima

GARUT,iNewsGarut.id – Dalam rangka memberikan wawasan dan kemampuan anggota Linmas dalam pelaksanaan tugasnya. Polsek Limbangan Polres Garut menggelar kegiatan Bimbingan Tekhnik pada Anggota Linmas Se-Kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut. Jum'at (7/10/2022).

Kegiatan Bimtek itu diikuti oleh perwakilan Anggota Linmas masing-masing Desa mengirimkan sebanyak Tiga orang, yang bertempat di Aula Kecamatan Limbangan, dan dihadiri Forkopimcam dan Para Kepala Desa.

Kapolsek Limbangan AKBP Uus Susilo, mengatakan, Kegiatan Bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota linmas serta memahami tugas-tugas nya tentang fungsi perlindungan terhadap Masyarakat.

"Intinya para Linmas ini mengetahui tupoksinya, serta meningkatkan kemampuan mereka dalam hal perlindungan terhadap masyarakat di masing-masing wilayah kerjanya,"ungkapnya.

Selain itu, menurutnya, Bimbingan tekhnik ini menggelorakan kembali fungsi Linmas di masing-masing Desa, " Ya membantu tugas Kami juga sebagai Pengayom Masyarakat, terutama menciptakan situasi Harkamtibmas di masyarakat,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut