get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

2 Unit Rumah di Singajaya Garut Terdampak Pergerakan Tanah dan Longsor

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 13:18 WIB
header img
Pergerakan tanah dan longsoran yang terjadi di Kampung Ciangkra, Desa Pancasura, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut. Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT, iNewsGarut.id – Akibat diguyur terus hujan deras dari pagi sampai malam hari, 2 unit rumah di Kampung Ciangkra, Desa Pancasura, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, terdampak musibah pergerakan tanah disusul dengan longsor, Jum'at (7/10/2022).

Menurut laporan dari pemerintahan setempat, 2 unit rumah yang terdampak musibah tersebut yakni milik keluarga Didin (50) dan keluarga Juha (72).

Beruntung tidak ada korban jiwa pada musibah ini, kedua keluarga korban sementara waktu ini telah dievakuasi dan tinggal di rumah saudaranya masing-masing.

Kerugian atas musibah tersebut masih dalam proses penghitungan, karena dikhawatirkan ada pergerakan tanah atau longsor susulan.

Camat Singajaya, Dadang Muhidin, saat konfirmasi melalui pesan, ia mengimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada di wilayahnya agar tetap waspada, hati-hati, dan selalu siaga terhadap bencana.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut