get app
inews
Aa Read Next : Harus Ada Dukungan SKPD Agar Desa Wanajaya Garut Lomba PKK Tingkat Provinsi Sukses

Raih Peringkat 1 Penilaian Sinergitas Kinerja, Selaawi Berkesempatan Ikuti Short Course di Singapura

Selasa, 11 Oktober 2022 | 16:09 WIB
header img
Kecamatan Selaawi, Garut, Raih Peringkat 1 dalam Penilaian Sinergitas Kinerja Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2022.Foto.iNewsgarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, menyerahkan penghargaan kepada Kecamatan Selaawi, Garut, yang telah meraih peringkat 1 dalam penilaian Sinergitas Kinerja Tingkat Provinsi Tahun 2022. Penyerahan penghargaan bertempat di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (11/10/2022).

Penghargaan langsung diterima Camat Selaawi, Fahmi Fauzi, dan turut disaksikan langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Garut, Helmi Budiman.

Diketahui Kecamatan Selaawi meraih peringkat 1 dalam penilaian Sinergitas Kinerja Tingkat Provinsi Tahun 2022 itu melalui tahapan-tahapan, mulai dari pengumpulan data, verifikasi lapangan, dan terakhir expose terkait Kecamatan Selaawi.

" Ya kami tidak instan meraih peringkat 1 ini, melalui tahapan-tahapan panjang, mulai dari pengumpulan data, verifikasi lapangan, dan terakhir expose terkait wilayah kami,"ungkap Fahmi.

Penilaian sinergitas kinerja kecamatan merupakan kegiatan guna mengukur kinerja perangkat kecamatan, melalui kreativitas dan inovasinya dalam mengkoordinasikan dan melaksanakan program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah kerjanya, dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dan brokrasi.

Dikatakan Fahmi, Ini merupakan penghargaan yang sangat berharga bagi Kecamatan Selaawi, dengan dorongan semua pihak akhirnya Selaawi meraih peringkat 1 dalam penilaian Sinergitas Kinerja Tingkat Provinsi Tahun 2022.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut