get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Alumni UNIGA, Dena Sri Anugrah Siap Ramaikan Ajang MOKA Garut 2022

Minggu, 23 Oktober 2022 | 14:18 WIB
header img
Dena Sri Anugrah Siap Ramaikan Ajang Moka Garut Tahun 2022. Foto (istimewa).

GARUT, iNewsGarut.id – Sederet berbagai Persiapan sudah dilakukan oleh Dena Sri Anugrah, peserta asal kecamatan cisompet untuk berlaga dalam kontestasi ajang Mojang dan Jajaka Kabupaten Garut ( MOKA) Tahun 2022. 

Kontes Ajang Moka Garut itu memperlombakan kategori perlombaan kecantikan, sosial dan budaya yang sarat dengan prestasi individu, dan pada akhir tahun ini siap digelar di kota intan Garut mendatang.

Gadis kelahiran Garut pada 1 Januari tahun 2000 silam ini baru saja merampungkan kuliahnya di Universitas Garut dengan status sarjana pendidikan, Dena Sri memiliki motivasi dan harapan besar saat kontestasi nanti.

Selain memberikan yang terbaik untuk diri sendiri, keluarga, orang tercinta dengan etos kerja dan semangat yang dimiliki, Dena (sapaan akrabnya), tentu mengincar posisi terbaik dalam perhelatan Mojang dan Jajaka 2022.

" Ekspektasi yang pasti bisa memberikan yang terbaik dan meraih nominasi Moka 2022, untuk saat ini fokus bismillah, ikhtiar belajar tanpa batas semoga yang terbaik insya Allah," kata Dena Sri Anugrah kepada iNewsgarut.id. Minggu (23/10/2022).

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut