get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Satu Keluarga Meninggal dalam Kecelakaan Maut Honda Beat Vs Toyota Rush di Cibalong Garut

Senin, 24 Oktober 2022 | 20:08 WIB
header img
Mobil Toyota Rush warna putih yang dikemudikan Redi Derisman ringsek parah pada bagian depan usai menabrak sepeda motor yang ditumpangi satu keluarga di Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Senin (24/10/2022).

GARUT,iNewsgarut.id – Satu keluarga meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di wilayah Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (24/10/2022). Para korban terdiri dari ayah, ibu, seorang anak, dan bayi dalam kandungan. 

Sementara seorang anak yang turut dibonceng, mengalami luka berat. Mereka terlibat kecelakaan setelah motor metik jenis Honda Beat bernopol Z 2419 EY yang ditumpangi, tertabrak oleh mobil Toyota Rush nopol Z 1295 DM. 

Lokasi tabrakan berada di Jalan Raya Cibalong Kampung Sukalaksana, Desa Karya Sari, Kecamatan Cibalong. Usai ditabrak mobil, para korban berikut motor terseret sejauh 50 meter. 

Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Undang Syarif Hidayat menjelaskan, mobil Toyota Rush berwarna putih tersebut dikemudikan oleh Redi Derisman. Ia pun menjabarkan kronologi kecelakaan maut yang terjadi sekira pukul 08.30 WIB pagi itu. 

"Kronologi bermula saat Redi Derisman mengemudikan kendaraannya dari arah Cibalong menuju Pameungpeuk. Sewaktu melintasi jalan lurus, mobil yang ia kendarai bergerak terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan kendaraan dari arah berlawanan, motor Honda Beat yang ditumpangi para korban," kata AKP Undang Syarif Hidayat pada MPI. 

Sopir Toyota Rush, lanjutnya, diamankan ke Mapolsek Cibalong untuk kepentingan penyelidikan petugas. Sementara bangkai kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan telah dievakuasi. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut