get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Pengendara motor Tewas di Jalan Raya Limbangan Garut Setelah Bertabrakan Dengan Mobil

Rabu, 26 Oktober 2022 | 18:42 WIB
header img
Pengendara Motor Tewas di Jalan Raya Nasional Limbangan Garut, Menghindari Kendaraan Lainnya. Foto (Doc Polsek Limbangan)

GARUT,iNewsgarut.id – Nasib Naas dialami Pemotor asal Kota Tasikmalaya, Tewas setelah menghindari kendaraan Motor lainnya. Perisitiwa Laka Lantas itu terjadi di Jalan Raya Nasional Limbangan, Garut, tepatnya di Kampung Lio, Desa Limbangan Barat, Kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (26/10/2022) sekira pukul 14.40 WIB.

Kepala Polsek Limbangan AKBP Uus Susilo, menerangkan, Kecelakaan Lalu lintas antara Kendaraan R4 Toyota Innova yang dikemudikan oleh Ajum Warga Kampung Burujul, Desa Setiaratu, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, dengan Kendaraan R2 Yamaha Vixion Warna Putih yang dikendarai Riyanto, Pengendara Motor Tewas.

"Pemotor Yamaha Vixion tewas setelah menghindari Motor yang keluar tiba-tiba dari SPBU menuju ke arah bandung, lalu kendaraan yamaha vixion kaget dan mengerem kemudian terjatuh dan berguling ke kanan jalur,"terangnya.

Lebih lanjut Uus menjelaskan, setelah berguling ke kanan jalur karena menghindari kendaraan lainnya, Pemotor menabrak kendaraan Toyota Innova yang datang dari arah Bandung menuju Tasikmalaya.

"Ngerem mendadak, terjatuh, Mobil datang dari arah Bandung, kemudian menabrak mobil tersebut,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut