get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kapolres Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat Pada Program Jum'at Curhat Polres Garut

Jum'at, 04 November 2022 | 20:20 WIB
header img
Jum'at Curhat Polres Garut Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat. Foto (Hendrik Prima)

GARUT, iNewsGarut.id – Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono mendengarkan curahan hati Masyarakat pada Program Jum'at Curhat Polres Garut yang Bertempat di Mesjid Besar Sukagalih, Jl. Pembangunan Kecamatan Tarogong Kidul, Kabuoaten Garut. Jum'at (4/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono. Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman, tokoh Agama, serta masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tokoh pemuda dan masyarakat yang ada di Kecamatan Tarogong kidul yang tetap menjaga kondusifitasnya.

"Kami ingin mendengarkan keluh kesah terutama mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat, dan akan kami tampung serta tanggapi keluhan dari masyarakat tersebut,"ungkapnya.

Dikatakannya, Dirinya meminta masukan kepada para warga sukagalih tentang adanya permasalahan terutama mengenai banyaknya masyarakat atau pemuda yang banyak menggunakan knalpot bising maupun yang meminum minuman keras serta lokasi kerawanan yang dapat menimbulkan tingkat kejahatan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut