get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Diamankan Polisi, Curanmor di Limbangan Garut Sempat Dihakimi Massa

Dua Pelaku Curanmor di Garut Diamankan Polisi, Satu Merupakan Security Asal Bandung

Sabtu, 05 November 2022 | 06:21 WIB
header img
Dua Orang Pelaku Curanmor di Garut Diamankan Polisi. Foto (Hendrik Prima)

GARUT, iNewsGarut.id – Polisi mengamankan dua orang Tersangka pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Satu Pelaku merupakan Security di Kota Bandung berinisial FD (24), dan Satu orang lagi berinisial AR (22), Warga Samarang, Garut.

Para Pelaku itu melakukan aksinya di Kampung Naringgul, Desa Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, tepatnya di Cafe Balong pada Sabtu (29/10/2022) lalu sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Budiman Suhardiana, mengatakan, Para pelaku ini melakukan pencurian pada kendaraan yang sedang di parkir dihalaman parkir area cafe Balong, diduga pelaku melakukan pencurian tersebut dengan cara merusak kunci.

"Ya terlihat di bagian kunci motor rusak, diduga para Pelaku ini melakukannya aksinya dengan cara merusak bagian kunci motor,"ungkapnya saat Konferensi Pers di halaman Mapolsek Tarogong Kaler. Jum'at (4/11/2022).

Selanjutnya, jelas Budi, Korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek, Selanjutnya pada hari Rabu (2/11/2022) kemarin, sekitar pukul 21.00 WIB, gabungan unit Reskrim Polsek Tarogong Kaler dengan Tim sancang Polres Garut telah menangkap 1 orang pelaku atas nama FD bersama dengan 1 unit sepeda motor di La granade Apartemen kota Bandung.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut