get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kapolres Garut Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sumur Artesis di Caringin

Sabtu, 05 November 2022 | 20:40 WIB
header img
Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, bersama rombongan saat melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan sumur artesis di Kampung Ciangsana, Desa Samudrajaya, Kecamatan Caringin, Sabtu (05/11/2022).Foto(ist)

Kegiatan Kapolres Garut bersama rombongan diawali dengan pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih, sekira pukul 08.00 WIB, Sabtu (05/11/2022) pagi.

Dalam kegiatan tersebut juga disertai dengan penyuluhan kesehatan, pertanian, peternakan, dan penyuluhan bagi bapak ibu guru dari Yayasan Tunas Bakti Nusantara yang didampingi anggota Polsek Caringin.

Kapolres Garut, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bakti nusantara yang bertujuan untuk kepentingan kemanusiaan, yang akan memberi manfaat kepada masyarakat luas, khususnya dalam memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat Desa Samudrajaya.

"Semoga niat baik dan kerja sama kita semua dalam membangun sumur artesis ini dapat berjalan dengan baik, memberi manfaat buat semuanya dan mendapat ridho Allah SWT," ungkap Kapolres.

Salah satu tokoh masyarakat disana mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres Garut dan semua yang telah berusaha membantu kesulitan warga Kampung Ciangsana dalam memperoleh air bersih.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut