get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kapolres Berikan Arahan dan Binaan Pada Siswa SMKN 2 Garut

Senin, 07 November 2022 | 11:16 WIB
header img
Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono Berikan Arahan dan Binaan Pada Siswa -Siswi SMKN 2 Garut. Foto (Hendrik Prima)

GARUT, iNewsgarut.id – Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono memberikan arahan dan pembinaan kepada para siswa -siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 (SMKN 2) Garut, yang bertempat di lapangan upacara sekolah setempat, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Senin (7/11/2022).

Dalam arahannya, Wirdhanto, menyampaikan, Perkembangan Media Sosial pada era jaman ini, dirinya berharap kepada seluruh siswa-siswi dapat memilah informasi baik yang positive maupun negative.

Serta banyak informasi yang berisi Ujaran Kebencian, Intoleransi yang harus di waspadai betul bagaimana dalam memilah informasi yang berada di sekitar kita.

"Pahami betul perkembangan medsos di era digitalisasi saat ini, dapat memilah informasi baik positif maupun negatif, jangan sampai para siswa ini terjerat UU ITE gegera postingan di Medsos,"ungkapnya.

Selebihnya, Wirdhanto, mengatakan, Dengan kemajuan teknologi dan informasi yang berkembang, siswa-siswi untuk menggunakan teknologi yang nama nya literasi media sosial, sehingga bagaimana kita berbicara dan menggunakan media sosial UU ITE.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut