get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Al Mashduqi Boarding School Jadi Labschool Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut

Kamis, 10 November 2022 | 10:43 WIB
header img
Al Mashduqi Boarding School Jadi Labschool Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut.Foto(ist)

GARUT,iNewsGarut.id – Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Al Mashduqi Boarding School Garut, dalam ruang lingkup Pendidikan, Penelitian, Pengabdian kepada masyarakat, Merdeka Belajar, Sekolah Laboratorium dan Program Kegiatan Non Akademik.

Penandatangan dilakukan pada hari Rabu (9/11/2022) Kemarin, bertempat di Aula Rektorat Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut, Jalan Terusan Pahlawan Garut, oleh Rektor Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut, Dr. Nizar Alam Hamdani, dan Direktur Al Mashduqi lslamic School Garut, H. Arif Bakhtiar.

Dalam MoU yang ditandatangani ini, diantaranya Al Mashduqi Boarding School Garut akan menjadi Labschool-nya Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut.

“Dalam Kerjasama ini, mencakup 3 (tiga) aspek, yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian. Termasuk diantaranya adalah Sekolah Laboratorium atau dikenal dengan Labschool, sebagai wahana tempat praktik mengajar, penelitian Pendidikan,dan juga menciptakan sebuah inovasi dalam pembelajaran,” demikian dikatakan Rektor IPI Garut Dr. Nizar Alam Hamdani.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Al Mashduqi lslamic School Garut, H. Arif Bakhtiar. Menyampaikan, Sejatinya sebelum penandatanganan MoU pada hari ini, pihaknya sudah menjalin kerjasama dengan Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut atau dahulu dikenal dengan STKIP Garut sejak tahun 2016.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut