get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Inilah Daftar Juara Lomba Video Creative Maud'idzotul Hasanah Polres Garut

Jum'at, 11 November 2022 | 14:38 WIB
header img
Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono Saat Memberikan Penghargaan dan Hadiah Pemenang Lomba Video Creative Maud'idzotul Hasanah. Foto (istimewa)

GARUT, iNewsgarut.id – Masih Dalam rangka Momentum peringati Hari Santri Nasional Tahun 2022. Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono memberikan penghargaan dan hadiah kepada Pemenang juara lomba Video Creative "MAU'IDZOTUL HASANAH" yang diselenggarakan oleh Polres Garut, bertempat di Ruang Rapat R.Suardja Atma Saputra Polres Garut. Jum'at (11/11/2022).

Dalam sambutannya, Wirdhanto, menyampaikan, Polres Garut mengadakan lomba ini sengaja untuk menggeliatkan Dai/Daiyah supaya bisa berkontribusi aktif di era media sosial dengan menyampaikan syiar-syiar kebaikan.

"Saya berharap dengan adanya lomba ini muncul santri-santri milineal yang berdakwah mengajak kebaikan khususnya di media sosial,"ungkapnya.

Wirdhanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya acara tersebut.

"Atas nama pimpinan Polres Garut dan seluruh panitia, Saya mengapresiasi kepada seluruh Dewan Juri, para peserta, yang telah mencurahkan waktu, tenaga, pikiran dalam mensukseskan acara lomba ini, menurut laporan yg saya dapatkan total peserta ada 92 yang mengikuti kegiatan lomba ini,"ujarnya.

Intinya, Kata Wirdhanto, tidak ada yang membatasi  kreasi, meskipun modal sedikit tapi kreasi nya luar biasa tidak akan menutup kemungkinan menjadi juara.

"Santri-santri yang ada di Kabupaten Garut semoga dapat memanfaatkan teknologi untuk menyebarkan kebaikan dengan memanfaatkan media sosial, Selamat kepada pemenang yang menjadi juara semoga dengan adanya perlombaan ini dapat bermanfaat bagi kita semua,"imbuhnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut