get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Viral di Medsos, Anak Yatim Piatu Pakai Baju Sekolah Tidak Layak, Polres Garut Berikan Bantuan

Sabtu, 12 November 2022 | 09:50 WIB
header img
Anak Yatim Piatu Viral di Medsos Memakai Baju Sekolah Tidak Layak, Polres Garut Berikan Bantuan. Foto (istimewa)

Selain itu, Jum'at Berkah Polres Garut juga menyambangi warga kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Tarogong Kaler, dengan memberikan nasi kotak kepada Kalangan Jalanan (Pasukan Kuning Kebersihan,Pengamen Badut,serta pengemis) yang sedang beraktifitas menjalankan tugas, mencari nafkah yang ditemui secara spontan di sepanjang Jl.Otto Iskandar Dinata/Otista Tarogong Kaler.

Kanitbintibmas Satbinmas Polres Garut Aipda Umar Taufik, didampingi BaBinTibmas Brigadir Imam Qusyaeri, juga menyambangi Eed (57) warga kampung Pasawahan, Tarogong Kaler, yang menderita lumpuh yang diakibatkan tertimpa longsoran tanah saat hendak menggali pasir 12 tahun kebelakang.

"Kami sampaikan bantuan dari Pak Kapolres berupa Kursi Roda untuk menunjang aktifitas, juga Santunan Berupa Uang Tunai, dan Sembako,"ujarnya.

Aipda Umar Taufik menjelaskan, Kegiatan jumat berkah ini merupakan kegiatan rutin Polres Garut di bawah Pimpinan Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si, dengan tujuan sosial agar terciptanya Polisi yang Humanis.

" Program Jum'at berkah ini lebih memprioritaskan ataupun menyasar Masyarakat kurang Mampu seperti Anak Yatim Piatu, Lansia, Masyarakat yang sakit menahun, serta lainnya yang membutuhkan uluran tangan dari kita semua,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut