get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Para Pedagang Sumringah, Ajang Porprov Jabar XIV 2022 Tingkatkan Omzet Pendapatan

Minggu, 13 November 2022 | 07:48 WIB
header img
Pedagang di SOR R.A.A Adiwijaya, Kabupaten Garut, melayani pembeli yang didominasi oleh atlet yang sedang bertanding di Porprov Jabar XIV Tahun 2022, Sabtu (12/11/2022).

GARUT, iNewsGarut.id – Adanya perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) XIV Tahun 2022, yang diselenggarakan di area Sarana Olahraga (SOR) R.A.A Adiwijaya, Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, membuat para pedagang sumringah.

Hal tersebut dikarenakan omzet para pedagang yang berjualan di area SOR R.A.A Adiwijaya mengalami peningkatan yang signifikan.

Salah satunya diakui oleh Eman (57) pedagang baso yang berjualan tepat di depan Gedung Akuatik Talaga Bodas, di mana dirinya bisa mendapatkan omzet dua kali lipat dibanding hari-hari biasanya.

"Perharinya kalau ramai gini ya ada dapat 800, ada 700, kadang-kadang lebih (bahkan) sejuta dapat. Kalau perhari (biasanya) ya paling-paling 400 (atau) 300,)" kata Eman ketika diwawancarai awak media, Sabtu (12/11/2022).

Hal yang sama juga dirasakan oleh Indra Lesmana, pedagang Es Goyobod yang berjualan di area SOR R.A.A Adiwijaya. Di mana ia menilai, adanya acara Porprov ini menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut