get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Dua Siswi SMK di Garut Trauma Setelah Ditampar Gurunya

Senin, 14 November 2022 | 17:20 WIB
header img
Siswi SMK di Garut Alami Trauma Setelah Ditampar Gurunya. Foto (Hendrik Prima)

GARUT, iNewsgarut.id – Tindak kekerasan Guru terhadap pelajar kembali terjadi. Peristiwa ini dialami oleh dua orang siswi SMK PGRI Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat, yang memperoleh sanksi berupa tamparan dari seorang guru berinsial T. Akibatnya, kedua siswi diketahui mengalami trauma.

Diceritakan oleh salah satu korban yakni siswi kelas X Akutansi Keuangan Lembaga (AKL) berinisial RFA. Kejadian berawal pada hari Kamis (9/10) lalu, dimana pada saat itu, dirinya bersama DCN terlambat masuk kelas kembali usai istirahat. 

"Saat itu memang jadwal pelajaran PKN oleh Guru tersebut usai waktu istirahat, Perut saya terasa sakit dan pergi berdua BCN ke WC. Namun, karena terlalu lama kondisi pada saat itu, kami jadi khawatir masuk kelas karena Bu Guru itu dikenal galak,"tutur RFA saat diwawancarai di sekolah, Senin (14/10/2022).

RFA mengatakan, saat itu dirinya berdua kedapatan sedang duduk di tangga masjid karena khawatir. Kemudian, guru itu pun memaksanya masuk kelas lalu insiden penamparan pun terjadi di depan kelas.

"Kami berdua dihadapkan ke teman lainnya di depan kelas, lalu masker saya dibuka dan ditampar bersama DCN. Kala itu, saya sedih dan sakit hati," Ungkap RFA.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut