get app
inews
Aa Read Next : Dapat Mobil Maskara Pemdes Cinta Garut Gelar Syukuran

DPRD Jabar Kunker ke Garut, Wakil Ketua Oleh Soleh Sebut Akan Ada Penambahan Dana Desa

Rabu, 16 November 2022 | 05:47 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan, menerima kunjungan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan di Ruang Pamengkang,Foto(ist)

GARUT, iNewsgarut.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar), lakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Garut, Selasa (15/11/2022).

Kunker tersebut disambut baik oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan, di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Bupati Garut mengapresiasi kunjungan DPRD Provinsi Jabar ke Kabupaten Garut yang dinilainya sebagai bentuk komunikasi yang bagus, khususnya dalam mengecek laju pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Garut.

Ia juga mengungkapkan, DPRD Provinsi Jabar memberikan dorongan agar desa-desa di Jabar khususnya di Kabupaten Garut bisa lebih mandiri. Selain itu, imbuh Rudy, DPRD Provinsi Jabar juga berkomitmen nantinya pada tahun 2024 akan ada penambahan dana desa yang bersumber dari anggaran provinsi.

“Ya, ya semua kan diperhatikan oleh DPRD Provinsi Jawa Barat, ini bukan dapilnya saja tapi ini adalah dari pimpinan DPRD dalam bentuk apa namanya kunjungan Citra Bakti ke kabupaten-kabupaten se-Jawa Barat,” ucap Bupati Garut.

Rudy menambahkan, dalam kesempatan ini juga pihaknya menyampaikan kepada DPRD Jabar terkait keterbatasan anggaran. Maka dari itu, imbuh Rudy, pihaknya menginginkan terkait pembiayaan pemilihan gubernur (pilgub) dan pemilihan kepala daerah (pilkada) agar ditanggung bersama.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut