get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

2 Ekor Kerbau Milik Warga Singajaya Kembali Dijagal Maling

Jum'at, 18 November 2022 | 20:25 WIB
header img
Polisi Olah TKP 2 ekor kerbau di Blok Cibitung, Kampung Ciudian, Kecamatan Singajaya, milik warga yang di curi dengan motif disembelih. Foto iNewsGarut.id/Indra

GARUT, iNewsGarut.id – Aksi pencurian hewan ternak dengan motif disembelih kembali terjadi di wilayah Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut. Kali ini, maling spesialis ternak beraksi di kebun Blok Cibitung, Kampung Cibogo, Desa Ciaudian, Kecamatan Singajaya.

Jejak para pencuri itu setidaknya diketahui dari penemuan 2 ekor kerbau oleh warga yang sudah dipotong di salah satu kebun Blok Cibitung, Desa Ciudian, perbatasan Kecamatan Singajaya dan Banjarwangi pada Jumat (18/11/2022).

Kapolsek Singajaya AKP Sahono mengatakan, hari ini kami dari jajaran Polsek Singajaya lakukan cek TKP telah di ketemukan 2 ekor kerbau si Blok Cibitung yang telah di potong dan di ambil dagingnya.

"Sebelumnya mengetahui informasi ini mendapatkan pesan WhatsApp dari Kepala Desa Ciudian, yang dimana waktu tadi saya sedang melakukan sholat Jum'at keliling dan melaksanakan program Jum'at Curhat di Desa Sukamulya, Kecamatan Singajaya. Setelah mendapati informasi tersebut saya langsung meluncur ke lokasi," katanya.

Lanjut Sahono, setelah mengumpulkan inforamsi ternyata kerbau yang di ketemukan di Blok Cibitung yang ada di wilayah kampung Cibogo, Desa Ciudian, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut ini ternyata milik Yaya (65) yang beralamat di Kampung Pasirlimus, Desa Sukamulya Kecamatan Singajaya," paparnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut