get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Tinjau Pelaksanaan Pangan Murah di Pendopo, Bupati Garut Harapkan Bisa Beri Kemudahan Bagi Warga

Senin, 21 November 2022 | 10:33 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan, saat meninjau pelaksanaan Gelar Pangan Murah yang berlangsung di Halaman Gedung Pendopo, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Minggu (20/11/2022).Foto iNewsGarut.id/ Dindin.

GARUT, iNewsGarut.id – Bupati Garut, Rudy Gunawan, meninjau acara Gelar Pangan Murah yang dilaksanakan Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Garut yang bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat dan Badan Pangan Nasional.

Acara tersebut berlangsung di Halaman Gedung Pendopo, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Minggu (20/11/2022).

Rudy menyampaikan, gelaran pangan murah ini dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat agar bisa mendapatkan barang yang berkualitas dengan harga yang murah.

"Dan ini kita subsidi, jadi misalnya harga minyak ini hanya 12 ribu tapi kami hanya menurunkan 200-300 paket," kata Rudy.

Ia mengatakan, tak hanya sampai disini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut akan memperluas lagi pelaksanaan gelar pangan murah. Ia menambahkan, bahwa sebelumnya gelar pangan murah juga telah dilaksanakan di beberapa kecamatan di Kabupaten Garut.

"Kemarin kita ada di Singajaya, ada di Malangbong, ada di berbagai tempatlah, pokoknya kita ingin meningkatkan kebutuhan-kebutuhan masyarakat itu dengan apa yang dibutuhkan, misalnya sekarang kita yang dibutuhkan tentu bahan pangan holtikultura, telur, juga beras, dan minyak goreng," tuturnya.

Ia mengajak kepada masyarakat Garut untuk memanfaatkan dengan baik adanya program gelar pangan murah ini, khususnya bagi masyarakat tidak mampu. Rudy berharap gelar pangan murah ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut