get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Polres Garut Kirim Bantuan Sosial dan Sejumlah Personil Ke Cianjur

Senin, 21 November 2022 | 21:57 WIB
header img
Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono Saat Melepas Keberangkatan Sejumlah Personil ke Cianjur. Foto (istimewa)

GARUT, iNewsGarut.id – Polres Garut mengirimkan bantuan personil dan bantuan sosial ke Kabupaten Cianjur dalam rangka menolong korban bencana alam Gempa bumi. Diketahui gempa bumi Magnitudo 5.6 SR dengan kedalaman 10 KM itu mengguncang Cianjur Senin pagi (21/11/2022).

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, mengatakan, bahwa bantuan ini diberikan bagi korban bencana alam gempa bumi yang melanda kabupaten Cianjur yang telah mengakibatkan rusaknya sejumlah rumah warga, dan menimbulkan beberapa korban jiwa, luka berat, sedang maupun luka ringan.

"Bantuan Sosial kemanusiaan untuk saudara -saudara Kita di Cianjur yang tertimpa musibah bencana alam Gempa bumi,"ungkapnya.

Bantuan yang diberikan Polres Garut berupa sejumlah personil Satuan fungsi Samapta berikut 2 unit kendaraan, tenda serta peralatan dalam rangka menolong korban gempa dan bantuan sosial berupa beras 1 ton, makanan siap saji, obat-obatan atau vitamin dan yang lainnya.

"Sejumlah personil Satuan Fungsi Samapta diterjunkan ke lokasi bencana, dan sejumlah bantuan sosial lainnya seperti beras, makanan siap saji, obat-obatan, dan Vitamin,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut