get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Bupati Garut Resmikan Gedung Kantor Kecamatan Cisurupan

Jum'at, 25 November 2022 | 19:34 WIB
header img
Penandatanganan prasasti oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan, sebagai bentuk peresmian Gedung Kantor Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut. Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT, iNewsGarut.id – Bupati Garut, Rudy Gunawan, secara langsung meresmikan Gedung Kantor Kecamatan Cisurupan, Jum'at (25/11/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Cisurupan yang berada di Jalan Gudang, Desa Balewangi.

Sebelum acara peresmian dimulai, adapun penampilan pencak silat, marching band, calung, dan juga stan-stan makanan yang telah disiapkan untuk menyambut kedatangan Bupati Garut bersama rombongan.

Camat Cisurupan, Odik Sodikin, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bupati Garut beserta rombongan dan juga bapak dan ibu yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam peresmian kantor kecamatan.

"Kami juga mohon maaf apabila dalam penerimaan ataupun dalam hal-hal yang menyangkut dengan kegiatan hari ini masih banyak kekurangan yang tidak sesuai, dengan harapan bapak dan ibu bisa memaklumi dan mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucapnya.

Selanjutnya, ia mengatakan pihaknya atas nama seluruh komponen keluarga masyarakat yang ada di Kecamatan Cisurupan juga mengapresiasi terhadap selesainya pembangunan kantor kecamatan ini.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut