get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Mahasiswa Poltekesos Bandung Gandeng BPBD Garut Gelar Sosialisasi Mitigasi Bencana

Selasa, 29 November 2022 | 18:25 WIB
header img
Mahasiswa Poltekesos Bandung dengan BPBD Kabupaten Garut dan peserta kegiatan Sosialisasi Mitigasi Bencana.Foto iNewsGarut.id/ Dindin

GARUT, iNewsGarut.id – Guna memenuhi program praktikum komunitas, Mahasiswa Politeknik Kesejahteraan Sosial (Poltekesos) Bandung bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Garut, menggelar Sosialisasi Mitigasi Bencana.

Kegiatan tersebut berlangsung di GOR Desa Balewangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Selasa (29/11/2022).

Salah satu mahasiswa Poltekesos Bandung, Putra Sikati Fernandi mengatakan, pihaknya hari ini melaksanakan kegiatan Sosialisasi Mitigasi Bencana yang bekerjasama dengan BPBD Kabupaten Garut.

"Hari ini kami mahasiswa dari Politeknik Kesejahteraan Sosial Bandung melaksanakan kegiatan Sosialisasi Mitigasi Bencana," katanya saat diwawancarai langsung wartawan iNewsGarut.id.

Ia menambahkan, tujuan diadakannya kegiatan ini guna memberikan pemahaman kepada para peserta kegiatan, agar memiliki kesadaran dan kesiapsiagaan terhadap bencana.

Di tempat yang sama, Kepala Bidang (Kabid) Pencegahanan dan Kesiapsiagaan BPBD Garut, Yogaswara Hirman Wirahardja, menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi sekali atas kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa Poltekesos Bandung.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut