get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Nahas, Penumpang Motor di Limbangan Garut Tewas Terlindas Truk

Jum'at, 02 Desember 2022 | 11:18 WIB
header img
Polisi Saat Evakuasi Korban Laka Lantas Yang Tewas Terlindas Truk di Limbangan Garut. Foto (ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Nasib Naas dialami  HF (23), penumpang motor yang mengalami Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Nasional Limbangan, Garut, Jawa Barat, tepatnya di Kampung Lio, Desa Limbangan Barat. HF (23) tewas ditempat terlindas truk, sedangkan Pirmansyah (pengemudi motor) mengalami luka ringan.

Dilaporkan Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekira pukul 23.10 WIB. Kamis (1/12/2022) malam.

Kapolsek Limbangan Kompol Remmy Eka Saputra, dalam laporannya, mengatakan, Kecelakaan Lalu Lintas antara Sepeda Motor  Honda GL 200 yang dikemudikan oleh Pirmansyah (33)  berboncengan dengan HF (23) dengan Truk Hino yang dikemudikan oleh Santoso (46), HF (23) Penumpang Motor Tewas ditempat terlindas truk.

"Penumpang motor tewas ditempat terlindas bagian ban belakang Truk, sedangkan pengemudinya mengalami luka ringan,"ungkapnya.

Kronologis kejadian, Jelas Remmy, sepeda Motor GL 200 Sport (Tiger) datang dari arah Limbangan menuju Bandung, pada saat mencoba mendahului sebuah kendaraan Truck Hino yang berada di depannya,tiba tiba kendaraan sepeda motor tersebut oleng dan terjatuh kemudian terlindas.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut