Logo Network
Network

Seniman Tukang Cukur Asgar Salurkan Bantuan Pada Korban Gempa Cianjur

Hendrik Prima
.
Jum'at, 09 Desember 2022 | 17:58 WIB
Seniman Tukang Cukur Asgar Salurkan Bantuan Pada Korban Gempa Cianjur
Seniman Tukang Cukur Asgar Salurkan Bantuan Pada Korban Gempa Cianjur. Foto (ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Seniman Tukang Cukur asli Garut Asgar (ASGAR) asal Dari kecamatan Banyuresmi kembali menyalurkan bantuan Sosial bagi korban terdampak Bencana alam Gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai hasil dari penggalangan dari para Seniman Tukang Cukur Asgar kepada korban gempa Bumi di kampung Cibereum Kidul, Desa Cibereum, kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

"Alhamdulilah seniman tukang cukur Garut hari ini bisa melaksanakan aksi sosial kembali kepada korban gempa bumi cianjur dengan menyalurkan uang tunai langsung kepada ketua RW kampung Cibereum kidul ," ujar Irawan Hidayah (Ketua Seniman Tukang Cukur ASGAR). Jum'at (9/12/2022).

Menurutnya, seniman tukang cukur rambut ini mempunyai Perumahan Di banyuresmi yang dinamakan perum seniman tukang cukur rambut Asgar.

"Jadi bantuan ini yang berbentuk uang yang di salurkan ke kampung cibereum adalah uang dari warga perum seniman tukang cukur jadi intinya rereongan untuk membantu sodara kita di cianjur,"Katanya.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini