get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Doa dan Dzikir Bersama dari Banjarwangi Untuk Indonesia

Sabtu, 10 Desember 2022 | 14:06 WIB
header img
Doa dan Dzikir Bersama di Masjid Agung Banjarwangi. Foto/Indra.

GARUT, iNewsGarut.id – Unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, menghadiri acara Dzikir Manaqib dan Do'a Bersama yang berlangsung di Masjid Agung Banjarwangi, Sabtu (10/12/2022).

Acara Dzikir dan Do'a Bersama ini bertujuan untuk sama-sama memanjatkan doa kepada Allah SWT agar diberikan keselamatan bangsa dan negara Indonesia.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Majlis Mahhabatul Fallah Al-Qodri yang berkolaborasi dengan Majlis Taklim Kampung Sawah Limus, Desa Wangunjaya, dan Kampung Waas, Desa Talagasari, Kecamatan Banjarwangi.

Dihadirkan pula penceramah K.H Raden Ahmad Syatibi dari Pondok Pesantren AL- Futuhat Leles dan pengisi Imam Dzikir Manaqib, Al Ustad Husni Mubarok El-Muniri (Khodim Majelis Mubaroqul Qodiri).

Dalam sambutannya, Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif mengatakan, selaku pribadi dan sebagai pimpinan polsek setempat alhamdulillah bisa ikut hadir berada di tengah-tengah masyarakat yang akan bermunajat kepada Allah SWT.

"Doa bersama ini untuk mendoakan Indonesia yang dilanda bencana alam, mudah-mudahan ke depanya Indonesia lebih baik dan tidak ada lagi bencana. Kita pun disini ikut meringankan beban mereka dengan doa dan donasi yang nantinya akan dilasurkan kepada korban yang terdampak bencana gempa Cianjur," katanya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut