get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Polsek Limbangan Giat Pengamanan Penebangan Pohon Dinas PU Jabar

Sabtu, 10 Desember 2022 | 14:10 WIB
header img
Anggota Polsek Limbangan Saat Mengamankan Arus Lalu Lintas Adanya Aktivitas Penebangan Pohon Oleh Dinas PU Jabar. Foto (ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jawa Barat melakukan Penebangan Pohon yang berada di Lintas selatan tepatnya di Jalan Raya Nasional Limbangan, Garut, Jawa Barat. Hal itu dilakukan mengantisipasi terjadinya pohon tumbang yang dapat mengakibatkan kemacetan ataupun dapat membahayakan pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

Aktivitas penebangan pohon itu turut dilakukan Pengamanan oleh Jajaran Polsek Limbangan Polres Garut, dengan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar kendaraan dari kedua arah tetap lancar.

Kapolsek Limbangan Kompol Remmy Eka Saputra, mengatakan, Jajarannya giat pengamanan aktivitas penebangan pohon yang dilaksanakan oleh Dinas PU Provinsi Jabar.

"unit Lantas dan unit Sabhara melaksanakan giat pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Limbangan tepatnya di Kampung Cibedug, Desa Cigagade, karena adanya aktivitas penebangan pohon oleh dinas PU Provinsi Jabar,"ungkapnya. Sabtu (10/12/2022).

Dilakukan penebangan pohon tersebut, menurutnya, Pohon yang memang sudah lapuk termakan usia, untuk mengantisipasi tumbang dan menimpa pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut