get app
inews
Aa Read Next : Enjang Tedi Berharap Ranperda Penyelenggaraan Pertanian Organik Beri Perlindungan Kepada Petani

Pesantren di Garut Dapat Bantuan Saprodi dari EdenFarm

Selasa, 13 Desember 2022 | 19:22 WIB
header img
Caption: Simbolis Penyerahan Investasi Awal Produktivitas Budidaya Hortikultura oleh Oki Harmawan, Chief Supply Officer EdenFarm kepada Ustadz Muhibudin, Direktur Pondok Pesantren Situwangi, Senin (12/12). Foto: Ist

Selain itu, EdenFarm juga memberikan investasi pendanaan senilai Rp50.000.000 untuk keperluan sarana produksi (saprodi) untuk masa tanam selama satu tahun ke depan," tambah Oki.

Untuk terus mengembangkan ekosistem rantai pasok pangan yang sehat dan berkelanjutan, EdenFarm berupaya meningkatkan kesejahteraan hidup serta operasional pendidikan di Situwangi Foundation, melalui Eden Collection Facilty (ECF) Garut. Eden Collection Facility (ECF) merupakan sentra komoditas pasca panen dimana para mitra tani dapat membawa hasil panen mereka ke ECF terdekat, untuk kemudian disortir dan dikirim oleh tim ECF ke Eden Fulfillment Center (EFC) yang berada di kota-kota besar.

Di Jawa Barat sendiri EdenFarm telah memiliki 5 ECF termasuk, ECF Garut, ECF Caringin, ECF Sumedang, ECF Cipanas, dan ECF Pangalengan. Simbolisasi penyerahan dana bantuan budidaya holtikultura kepada Situwangi Foundation berlangsung pada hari Senin, (12/12) di Pondok Pesantren Situwangi, Garut, Jawa Barat.

Chief Supply Officer EdenFarm, Oki Harmawan menyerahkan langsung bantuan dalam bentuk simbolis kepada Ustadz Muhibudin, Direktur Situwangi Foundation dan disaksikan oleh Riyana Tasripin, selaku Ketua Camat Cikajang.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut