get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Diduga Jumlah LGBT Capai 3 Ribuan, Bupati Garut Yakin Tidak Sebanyak Itu

Rabu, 14 Desember 2022 | 09:38 WIB
header img
Bupati Garut Rudy Gunawan Yakin Jumlah LGBT di Garut Tidak Sebanyak Hingga Mencapai 3 Ribuan. Foto (Hendrik Prima)

GARUT, iNewsGarut.id – Bupati Garut Rudy Gunawan yakin jumlah kaum Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT) tidak sebanyak dalam pemberitaan yang sampai mencapai 3 ribuan. Hal itu Dia utarakan saat ditemui iNewsgarut.id di Kawasan Pendopo, Garut. Selasa (13/12/2022).

"Kami yakin tidak sebanyak itu perilaku menyimpang baik laki-laki maupun perempuan, baik itu lesbi maupun Gay,"ungkapnya.

Rudy Gunawan selaku Bupati Garut tentunya prihatin jika memang benar jumlah LGBT di Kabupaten Garut mencapai 3 Ribuan, tentunya dirinya akan melakukan pendekatan -pendekatan ke setiap sekolah yang ada di Kabupaten Garut.

"Kita akan melakukan pendekatan di satuan-satuan pendidikan, SMP, SMA, Aliyah, Tsanawiyah, serta pendekatan ke orang tua dan Tokoh ulama, juga Tokoh Masyarakat, karena ini tidak boleh terjadi di Garut,"ujarnya.

Menurutnya, perilaku menyimpang khususnya di Kabupaten Garut harus di Stop, dan ini akan menjadi gerakan besar Pemkab Garut untuk menyelidiki kebenaran dari berita itu.

"Ya tapi kami yakin tidak sebanyak apa yang ada di berita itu, ada perilaku menyimpang tapi tidak sebanyak itu, kalau 3 ribu itu sudah suatu hal yang banyak,"ketusnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut