get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Warga Cigedug Garut Dikabarkan Hilang Diduga Terseret Arus Sungai Cisaat

Jum'at, 16 Desember 2022 | 15:43 WIB
header img
Habib (20) Yang Dikabarkan Hilang Terseret Arus Sungai Cisaat. Foto (ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Warga Kampung Ciredey, RT 01/RW 02, Desa Cigedug, Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut, dikabarkan hilang diduga terseret arus sungai Cisaat. Warga tersebut yakni Habib, pemuda berusia 20 Tahun yang dikabarkan hilang sejak Kamis (15/12/2022) Siang. Derasnya aliran air sungai membuat pemuda itu cepat menghilang.

Peristiwa itu dilaporkan terjadi ketika korban sedang memetik biji kopi disekitar aliran sungai Cisaat usai mencari rumput bersama adiknya dikebun Kampung Kebon Satu untuk ternak hewan.

"Saat adik korban pulang ke rumah untuk memberi makan hewan ternak, korban malah melanjutkan memetik biji kopi di sekitar aliran sungai, diduga korban terseret aliran sungai Cisaat karena saat itu hujan turun sangat deras,"ungkap Ketua RW setempat, Dena Kustiawan. Kamis, (15/12/2022).

Menurut Dena, hingga saat ini korban belum ditemukan, ia pun berserta warga setempat melakukan penyisiran di aliran sungai Cisaat, sampai ke Sungai Cimanuk daerah Cikuray.

"Informasi terakhir, ada yang melihat sudah mengarah ke sungai Cimanuk, Namun karena derasnya air sungai, korban tidak bisa dievakuasi."pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut