get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Mobil Box Expedisi Tabrak Pejalan Kaki di Garut hingga Tewas

Jum'at, 16 Desember 2022 | 16:01 WIB
header img
Mobil Box Expedisi Tabrak Pejalan Kaki di Garut Hingga Tewas Ditempat.Foto (Hendrik Prima)

GARUT, iNewsGarut.id – Mobil Box Expedisi tabrak pejalan kaki hingga tewas. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Nasional III arah Tasikmalaya, tepatnya di Desa Sukamerang, Kersamanah, Garut, Jawa Barat. Jum'at (16/12/2022) Siang sekira pukul 13.30 WIB.

Diketahui pejalan kaki yang meninggal dunia di tempat akibat ditabrak Mobil Box Expedisi itu bernama Dika Risnaldi (26), Warga Kampung Nanggerang, Desa Sukamerang, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Cecep Pemilik Toko Alat Tulis Kantor (ATK), yang melihat persis kejadian tersebut, mengatakan, terlihat Mobil Box tersebut oleng dan kebetulan ada orang yang sudah membeli roko dari warung, menabrak orang itu dan hingga terseret sampai terbentur ke tembok yang ada di sebelah warung.

"Mobil dalam keadaan kencang Pak, oleng menabrak orang yang sudah dari warung, hingga terseret hingga terbentur ke tembok, pas sebelah warung Saya,"ujarnya.

Cecep menyebut, Orang yang tertabrak tersebut meninggal dunia di tempat, dan selain menabrak orang, juga menabrak dua motor yang terparkir di depan Toko dirinya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut