get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Bupati Garut Serahkan Kadeudeuh bagi Atlet Berprestasi

Selasa, 20 Desember 2022 | 10:19 WIB
header img
Bupati Garut Serahkan Kadeudeuh Bagi Atlet Berprestasi Kabupaten Garut, yang dilaksanakan di Lapangan Setda Garut. Foto (Ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Bertepatan dengan momentum hari bela Negara, Bupati Garut Rudy Gunawan menyerahkan Kadeudeuh bagi Atlet yang berprestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) XIV Tahun 2022, Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI Tahun 2022, Pekan Special Olympic Nasional (PeSONas) 2022, Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) Tahun 2022 hingga pemberian hibah bagi SSB Putra Asgar atas torehan prestasinya.

Penyerahan sekaligus Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-74 tingkat Kabupaten Garut, yang dilaksanakan di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda) Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (19/12/2022).

Kadeudeuh yang diterima oleh para atlet pun beragam, mulai dari yang terkecil senilai Rp2.500.000 hingga yang terbesar senilai Rp40.000.000.

Selain itu, diserahkan juga beberapa penghargaan yang didapatkan oleh Kabupaten Garut yakni penyerahan Piagam Penghargaan Terbaik III Anugerah Media Humas (AMH) Tahun 2022 kategori Siaran Pers dari Kementerian Kominfo RI, Piagam Penghargaan Pengelolaan Garut Saber Hoaks dari Pemprov Jabar, Sertifikat Penghargaan tingkat Nasional kepada Seni Budaya Surak Ibra Desa Cinunuk Kecamatan Wanaraja sebagai Warisan Budak Tak Benda tahun 2022, serta penyerahan Penghargaan Gubernur Jawa Barat kepada Kabupaten Garut sebagai Juara 1 Kabupaten Terinovasi tingkat Provinsi Jawa Barat pada pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Tahap II dan Pemberian Apresiasi Sebesar Rp5.000.000 dari TP PKK Provinsi Jawa Barat atas Percepatan Cakupan Tertinggi pada BIAN Provinsi Jawa Barat Tahun 2022.

Bupati Garut dalam sambutannya, di momen Hari Bela Negara ke-74 ini, berharap Aparatur Sipil Negara (ASN) mempunyai komitmen terhadap kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan bingka Bhinneka Tunggal Ika.

"Tidak ada lagi yang bisa memberikan perlindungan terhadap kita selain kita bersandar kepada 4 pilar kebangsaan," ujar Bupati Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut