get app
inews
Aa Read Next : Dapat Mobil Maskara Pemdes Cinta Garut Gelar Syukuran

Perlombaan Tumpeng antar Desa dan Kelurahan Warnai Hari Jadi Kecamatan Tarogong Kidul yang ke-20

Sabtu, 24 Desember 2022 | 18:36 WIB
header img
Lomba tumpeng dalam kegiatan Hari Jadi Kecamatan Tarogong Kidul di Kantor Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu (24/12/2022).Foto ( Ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Perlombaan tumpeng antar kelurahan dan desa ikut memeriahkan Hari Jadi Kecamatan Tarogong Kidul yang ke-20.

Perlombaan tersebut diadakan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, yang diikuti oleh 7 desa dan 5 kelurahan disana dan berlangsung di kantor kecamatan setempat, Sabtu (24/12/2022).

Ketua TP PKK Kecamatan Tarogong Kidul, Elah Kamilah mengungkapkan, dalam lomba tumpeng ini pihaknya menghadirkan beberapa juri yaitu dari ahli gizi, Persatuan Istri Tentara (PERSIT), Bhayangkari, dan TP PKK Kabupaten.

"Nah sesudah itu kita mengadakan lomba tumpeng, alhamdulilah lomba tumpeng jurinya ada dari bagian gizi penilaiannya, kedua dari rasa oleh Persit dan Bhayangkari, dan untuk kreativitas dari PKK Kabupaten," ucapnya.

Elah mengungkapkan, bahwa dalam lomba ini ada beberapa kriteria penilaian, dimana salah satunya yaitu penilaian kreativitas yang bertujuan agar para kader dapat mengemas dengan baik bagaimana penampilan tumpeng sehingga terlihat lebih menarik.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut