get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kapolda Jabar Intruksikan Jajaran Tindak Tegas Premanisme dan Geng Motor yang Ganggu Kamtibmas

Sabtu, 24 Desember 2022 | 19:19 WIB
header img
Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana Saat Meninjau Pos Pengamanan Ops Lilin Lodaya GTC, Limbangan Garut. Foto (Hendrik Prima)

GARUT, iNewsGarut.id – Kapolda Jawa Barat (Jabar) Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) , Suntana, mengintruksikan jajarannya agar menindak tegas Geng Motor yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada libur Natal dan Tahun Baru. Hal itu Ia utarakan saat meninjau Pos Pengamanan Nataru Garut Trade Center (GTC) di Limbangan, Garut, Jawa Barat. Sabtu (24/12/2022).

"Kepada jajaran agar menindak tegas upaya premanisme dan Geng motor yang akan  mengganggu situasi Kamtibmas pada saat libur Nataru,"ungkapnya.

Pada Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polda Jabar menurunkan personil gabungan pengamanan sebanyak hampir 27 ribu, dan 330 Pos PAM di seluruh Wilayah Jawa Barat yang dilaksanakan selama 13 hari.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana pastikan kehadiran Polisi dan stakeholder lainnya pada Libur Nataru ini, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan Natal dan Tahun Baru.

"Ya sasarannya memberikan kelancaran, kenyamanan, serta keamanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan libur Natal dan tahun baru,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut