get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Polres Garut Salurkan Bantuan 151 Pasang Sepatu Bagi Anak Sekolah di Banjarwangi

Rabu, 03 Agustus 2022 | 15:48 WIB
header img
Polres Garut melalui Polsek Banjarwangi salurkan bantuan 151 pasang sepatu bagi anak-anak sekolah yang terdampak banjir bandang. Rabu (3/8/2022). Foto : iNews.id/Indra.

GARUT, iNews.id Kepolisian Resort (Polres) Garut menyerahkan sebanyak 151 pasang sepatu kepada anak-anak korban banjir bandang di Kecamatan Banjarwangi. Bantuan tersebut merupakan tali asih dari Kapolda Jawa Barat (Jabar), Irjen Pol Suntana

“Pada hari ini saya datang kesini menyampaikan amanah dari bapak Kapolres Garut untuk menyerah 151 pasang sepatu pada anak korban banjir di Kecamatan Banjarwangi dari total 700 pasang yang diterima Polres Garut. Sepatu ini merupakan tali asih dari Bapak Kapolda Jabar yang dimana pendistribusiannya melalui Polres Garut dan di salurkan ke polsek setempat untuk diserahkan langsung kepada siswa sekolah,” ujar Kabag Ops Polres Garut, Kompol Hermansyah, di sela kegiatan penyerahan sepatu bagi anak-anak korban banjir di Mapolsek Banjarwangi, Rabu, (3/8/2022).

Lanjut dikatakan Hermansyah, penyerahan sepatu bagi anak korban banjir akan dilakukan pihaknya secara bertahap ke wilayah yang terdampak banjir bandang di beberapa kecamatan.

"Ratusan pasang sepatu ini akan didistribusikan secara bertahap bagi pelajar yang kehilangan sepatunya saat banjir bandang yang melanda Kabupaten Garut," katanya.

Ia berharap semoga dengan adanya bantuan sepatu ini dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak khususnya anak sekolah sehingga kegiatan belajarnya kembali bersemangat.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut