get app
inews
Aa Read Next : 6 Desa di Garut Ini Punya Pemandangan Alam Indah, Wajib Dikunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup

Makesta Raya IPNU IPPNU Cisurupan, Bentuk Karakter Kader Berakhlakul Karimah

Selasa, 27 Desember 2022 | 19:16 WIB
header img
Ketua PAC IPNU IPPNU Cisurupan saat memberikan sambutan pada acara Makesta Raya di Masjid Jami Al-Hidayah, Kampung Cibojong, Desa Balewangi.Foto iNewsGarut.id/ Dindin

Menurutnya, perkembangan digital memang harus selalu diimbangi dengan pengetahuan mumpuni dan akhlak yang mulia. Jika tidak, kata Riki, perkembangan digital tersebut cenderung diterima manusia dengan pola yang negatif.

“Pelajar NU sekarang ini lebih pandai dalam ilmu pengetahuan dan ilmu teknologi, akan tetapi jarang sekali diimbangi dengan akhlak yang baik. Maka dari itu, tema dalam Makesta Raya kali ini adalah kembangkan potensi generasi muda dengan bersolidaritas, berpotensi, dan berakhlakul karimah melalui IPNU IPPNU,” tuturnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Riki mengharapkan muncul kader yang siap berjuang untuk menyebarkan Ahlussunal wal Jamaah (Aswaja) an-Nahdliyah.

Hadir adalam pembukaan kegiatan tersebut Majelis Wakil Cabang (MWC) NU, PC IPNU IPPNU Garut, Camat Cisurupan, Kepala Desa Balewangi, dan tamu undangan laininya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut