get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Gadis Belia di Malangbong Garut Dikabarkan Hilang Sudah 3 Hari, Keluarga Lapor Polisi

Selasa, 03 Januari 2023 | 09:41 WIB
header img
Nurhalimah (12), Gadis Asal Malangbong Garut Yang Dikabarkan Hilang Sudah Tiga Hari. Foto (ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Nurhalimah (12), Seorang Gadis belia asal Kampung Tanjak Nangsi RT 01 RW 06, Desa Malangbong, Garut, dilaporkan hilang oleh keluarganya ke kantor Polisi, kabar hilangnya itu sudah tiga hari tak kunjung pulang ke rumah dan tak ada kabar beritanya.

Aparat kepolisian pun kini masih berusaha melakukan pencarian terhadap gadis di bawah umur tersebut atas nama Nurhalimah (12).

"Nurhalimah meninggalkan rumahnya pada tanggal 31 Desember 2022, dan baru dilaporkan oleh keluarganya hari ini," kata Kapolsek Malangbong, AKP Zaenuri. Senin (2/11/2022).

Pihak keluarga mengaku tidak tahu apa motif remaja tersebut kabur dari rumah. Pasalnya, selama ini tidak ada permasalahan yang terjadi. Namun berdasarkan keterangan terakhir, anak Gadis nya itu meninggalkan rumahnya dengan alasan izin pergi ke rumah temannya yang berada di Kampung Saunggunung, Desa Cibunar, pada Sabtu (31/12/2022) Sekitar Pukul 11.00 WIB, untuk menginap dan sampai saat ini belum ada kabar.

“Jadi waktu kejadian, dari keterangan pihak keluarga, anaknya itu izin ke ibunya untuk menginap di rumah temannya, namun setelah itu tidak kabar lagi,”ujar Zaenuri.

Pihak keluarga sempat mencari dengan mendatangi rumah temannya tersebut, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut