get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Janda Ini Ternyata Karyawan DLH Garut, Punya Usaha Pemancingan Mainan Anak

Selasa, 03 Januari 2023 | 09:47 WIB
header img
Wanti Fatmawati (40) Saat Membersihkan Sampah Sebagai Petugas Kebersihan. Foto (ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Wanti Fatmawati (40), seorang Janda asal Sumedang, yang tinggal di Jalan Cimanuk, Kampung Kaum Lebak, Kecamatan Garut kota, kabupaten Garut, ternyata merupakan karyawan di Dinas Lingkungan hidup Garut. Dirinya mempunyai usaha sampingan yakni menjual jasa dengan menyewakan pemancingan mainan anak-anak di alun-alun Garut.

Semangat Wanti (40) patut diacungi jempol, dirinya berdagang dan bekerja keras demi masa depan keluarganya dengan mempunyai usaha sewakan pemancingan mainan untuk anak-anak di tengah keramaian hiruk pikuk kota Garut.

Saat ditemui, Wanti mengatakan, dirinya tinggal di Garut ini sudah 4 tahun lamanya, dan sekitar 5 bulan mempunyai usaha pemancingan mainan anak, serta baru sekitar 4 bulan bekerja sebagai petugas kebersihan Pemerintah Kabupaten Garut.

"Baru 5 bulan punya usaha ini, Ya untuk menambah penghasilan saja, selain dari penghasilan sebagai petugas kebersihan ,"ungkapnya. Senin (2/1/2023).

Wanti (40) telah dikaruniai 2 orang anak dari hasil perkawinannya dengan suaminya yang  telah meninggal dunia sekitar 6 bulan yang lalu. "Anak ada dua, kalau suami sudah meninggal sekitar 6 bulan yang lalu,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut