get app
inews
Aa Read Next : Malam Ini, Final Piala AFF 2024, Timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19

Sore Ini ! Semi Final Piala AFF 2022, Perindo Garut Prediksi Timnas Indonesia Diuntungkan

Jum'at, 06 Januari 2023 | 13:29 WIB
header img
Ketua DPD Partai Perindo Garut Prediksi Laga Semifinal Piala AFF 2022,  Timnas Indonesia Lebih Diuntungkan. Foto (Ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Sore ini Jum'at (6/1/2023), Tim Nasional Indonesia akan menjamu Tim Nasional Vietnam dalam laga leg pertama Semi Final Piala AFF 2022. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Garut, Abdul Haris, memprediksi Timnas Indonesia lebih diuntungkan.

"Timnas Indonesia lebih diuntungkan, secara psikologis bermain di Kandang, tapi secara keseluruhan pertandingan bakal berlangsung sengit, pasalnya Vietnam bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan,"ungkapnya, saat dihubungi iNewsgarut.id.

Menurutnya, secara keseluruhan Timnas Indonesia akan menang tipis atas Timnas Vietnam, " Ya kalau prediksi secara keseluruhan sih, Indonesia bakalan menang tipis dari Vietnam, Saya prediksi 1-0 untuk Timnas Indonesia,"ujar Haris (sapaan akrab).

Namun dalam laga semifinal kali ini, Kata Haris, Timnas Indonesia mesti ekstra hati-hati, pasalnya Timnas Vietnam sebagai juara Grup B dan tidak pernah kebobolan, secara trek record Vietnam ini bukan lawan yang mudah dan mempunyai pemain -pemain Sayap yang cepat.

"Ekstra hati-hati menghadapi permainan cepat dari Vietnam dan passing ball nya yang bagus, tapi hadirnya Jordi amat di lini pertahanan, Insya Alloh Gawang Indonesia aman,"katanya.

 

Semifinal piala AFF 2022

Nonton Gratis live streaming 

https://m.rctiplus.com/tv/rcti

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut