get app
inews
Aa Read Next : Aksi Solidaritas Palestina di Garut Galang Donasi Terkumpul Hingga 13 Juta Rupiah

Malam Ini, Final Piala AFF 2024, Timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19

Senin, 29 Juli 2024 | 08:44 WIB
header img
Pemain timnas Indonesia U-19. Foto PSSI

GARUT, iNewsGarut.id – Kemenangan 1-0 atas Malaysia U-19 di babak semifinal pada Sabtu 27 Juli 2024 kemarin, Tim Nasional Indonesia U-19 akan menghadapi Timnas Thailand U-19 di babak Final Piala AFF 2024. Pertandingan dijadwalkan pada hari ini Senin 29 Juli 2024 sekira pukul 19.00 WIB. Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, akan menjadi saksi untuk pasukan Garuda Muda di laga penuh gengsi itu.

Tim asuhan Indra Sjafri tampil memukau, terbukti di babak penyisihan grup, Kadek Arel dan kawan -kawan berhasil menyapu bersih lawan-lawannya di Grup A hingga meraih poin penuh tak terkalahkan.

Hingga akhirnya bertemu dengan timnas Malaysia U-19 dan mengalahkannya dengan skor tipis 1-0 untuk meraih 1 tiket ke babak final Piala AFF 2024.

Pemain naturalisasi Jens Raven tentunya akan berjuang mati-matian di lini depan untuk membobol gawang Thailand U-19. Suplai bola dari lini tengah Welber serta kapiatur tentunya dibutuhkan oleh Jens Raven untuk melesatkan bola ke gawang lawan.

Selain itu, Dodi Tri Pamungkas akan mobile melakukan serangan -serangan di sayap kiri yang akan memberikan ancaman bagi lawan dengan crossing -crossing nya yang memanjakan Jens Raven dan Arkan Kaka untuk membuat gol.

Namun, Squad Garuda jangan sampai lengah dengan permainan cepat dari timnas Thailand U-19. Terbukti, pasukan muda Gajah Perang (julukan timnas Thailand) berhasil menyingkirkan tim kuat Australia U-19 di babak semifinal.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut