get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Dua Sepeda Motor di Limbangan Garut Saling Adu Pengemudi Alami Luka Berat

Selasa, 10 Januari 2023 | 05:44 WIB
header img
Polisi Saat melakukan Olah TKP Laka Lantas. Foto iNewsGarut.id/ Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Dua Sepeda motor Honda beat saling adu hingga kedua kendaraan mengalami rusak berat dan pengemudi berikut penumpang harus dilarikan ke Puskesmas setempat karena mengalami luka yang cukup serius.

Kecelakaan Lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Nasional  Limbangan, Garut, Jawa Barat. Tepatnya nya di Desa Limbangan Barat, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut. Senin (9/1/2023) malam sekira pukul 21.00 WIB.

"Dilaporkan laka lantas antara dua sepeda motor di jalan raya Nasional Limbangan sekira pukul 21.00 WIB, dua kendaraan rusak berat, dan Pengemudi motor dan penumpangnya mengalami luka berat dilarikan ke Puskesmas,"ungkap Bripka Kris (Anggota Lalu Lintas Polsek Limbangan).

Untuk kronologis nya, jelas Kris, Motor Honda beat dari arah Tasik hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya, tiba-tiba dari arah Bandung muncul sepeda motor Honda beat juga, tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

"Honda beat dari arah Tasik hendak menyalip tiba-tiba dari arah Bandung muncul motor juga, tabrakan pun tak terhindarkan,"jelasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut