Logo Network
Network

Polsek Banjarwangi Dampingi Monev dan Lakukan Pengawasan Pembangunan SDN 2 Talagasari yang Ambruk

Indra
.
Kamis, 12 Januari 2023 | 17:08 WIB
Polsek Banjarwangi Dampingi Monev dan Lakukan Pengawasan Pembangunan SDN 2 Talagasari yang Ambruk
Lakukan pendampingan team monev sekaligus pengawasan pembangunan rehabilitasi ruang kelas SDN 2 Talagasari.Foto iNewsGarut.id/ indra.

GARUT, iNewsGarut.id – Polsek Banjarwangi, Polres Garut, dampingi monitoring tim dari Dinas Pendidikan (Disdik) dan Badan Penangulangam Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Garut di SDN 2 Talagasari yang terdampak gempa bumi.

Kegiatan monev ini berlokasi di Kampung Pasirhaur RT 09 RW 12, Desa Talagasari, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut,  dihadiri pula oleh Forum Koordinasi Pimpiman Kecamatan (Forkopimcam) setempat.

Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif mengatakan, giat hari ini pihaknya mendampingi tim dari Disdik dan BPBD Kabupaten Garut.

"Kita dampingi kegiatan monitoring pembangunan Gedung SDN 2 Talagasari yang di bangun pasca dampak gempa bumi yang terjadi pada tanggal 14 November 2022 lalu," ujar  Amirudin, Kamis (12/1/2023).

Sebelumnya, bangunan sekolah SDN 2 Talagasari tersebut ambruk akibat oleh guncangan gempa bumi dan instensitas curah hujan yang sangat tinggi.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini