Logo Network
Network

Dimakamkan 2021 Lalu, Jenazah Siti Fatimah Korban 'Serial Killer' Wowon Cs Asal Pakenjeng Garut

Fani Ferdiansyah
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 20:07 WIB
Dimakamkan 2021 Lalu, Jenazah Siti Fatimah Korban 'Serial Killer' Wowon Cs Asal Pakenjeng Garut
Petugas mengangkut jenazah korban serial killer Wowon Cs bernama Siti Fatimah usai dibongkar di Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut. Rencananya, jenazah akan dibawa ke RS Polri Jakarta untuk menjalani pemeriksaan.Foto iNewsGarut.id/ Fani Ferdiansyah.

"Jadi masih utuh, kami belum buka di sini (Pakenjeng Garut), jadi nanti dibuka di RS Polri ketika diperiksa," ucapnya.

Ia membenarkan bila sejauh ini korban serial killer Wowon Cs masih berjumlah 9 orang. Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya mengatakan pihaknya masih mencari TKW lain yang belum ditemukan.

"Alhamdulillah sudah ada beberapa yang telah kami temukan dan sedang dalam perjalanan ke Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan. Untuk kejanggalan, sementara ini masih kami dalami karena keluarga tengah dalam pemeriksaan," ujarnya.

Polisi, lanjutnya, memastikan akan terus berupaya untuk mencari korban lain yang belum ditemukan. "Kami akan proaktif mencari korban  yang belum ditemukan dengan melakukan tracing, identifikasi. Kami berharap tidak ada lagi korban," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, dalam pemeriksaan tersebut pihaknya berperan membackup seluruh kegiatan yang dilakukan petugas Polda Metro Jaya.

"Polres Garut hanya berperan membackup kegiatan yang dilakukan Polda Metro Jaya, dalam hal ini Jatanras yang didukung oleh lab for dan kedokteran DVI dalam kegiatan yang dianggap perlu dalam penyelidikan kasus serial killer Wowon Cs," kata Kapolres Garut. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini